Kamis, 05 Mei 2011

Curhat Dikit Ah....................

Hari Itu 20 April 2011 low hari nya dah lupa tuh.......
hari itu merupakan hari yang sangat memilukan ( Lebay....... ) bagi kehidupan gua, karena pada hari itu gue diputusin ma pacar, hiks hiks, masalah memang terkadang terjadi namun yang gue ga sangka masalah ini bisa membawa perpisahan terhadap hubungan gue yang udah gue rintis ampir 2,5 tahun,

Gue nyadar gue lom bisa ngebahagiain pacar gue namun yang gue sesalin kenapa masalah sepele bisa membawa kepada perpisahan padahal seblumnya gue pernah ada masalah yang begitu berat ama pacar gue toh kita mampu menghadapinya bersama-sama.

Kesalahfahaman serta kontrol emosi yang berlebihan terkadang bisa membawa malapetaka yang tidak kita inginkan, sikap dewasa disini sangat dituntut, namun semua ini sudah terjadi ibarat pepatah nasi sudah menjadi bubur, mau apalagiiiiiiiiiii....................

Gua harap ini yang terakhir dalam kehidupan gua, rasanya disakitin, di khianatin dan tidak dipercaya sama orang yang kita cintai merupakan hal yang melelahkan, namun, jikan memang perjalanan hidup gua mesti melalui hal ini demi kebahagiaan yang akan gua raih dimasa yang akan datang, gua ridho serta ikhlas menerima semua ini, mungkin Allah, Swt. sedang mempersiapkan pengganti yang lebih baik bagi gua.

Perjalanan hidup terkadang tidak seperti yang kita inginkan, namun gua yakin apapun yang allah Swt. berikan ke gua, ini yang terbaik bagi gua.


Udah Ah curhatnya capee nichhhhhhh, byeeeeeeeeeeeeee....!!!!!

2 komentar:

  1. Berjuanglah Shabatku.. Itulah Hidup..... Semuanya sudah dipersiapkan... tinggal kita yg memilihnya,
    kadang kita sedih, kadang senang,
    tersenyum,Menangis.......,
    semua itu belum berakhir teruslah berjalan.....teruslah berjuang.......... kebahagiaanmu ada ditanganmu................

    BalasHapus
  2. Thank Ya Bro, Siapapun lu, Thank Banget......

    BalasHapus